sone

RULES :

NO PLAGIAT || NO COPAS || BE A GOOD VISITOR || BE A GOOD READER || LEAVE A COMMENT IF YOU WANNA TAKE YOUR REQUEST, SEE MY GALLER, TAKE MY PSD / PNG, READ MY TUTORIAL.

RP

GP

TPP

FP

Advertisements

Leave a comment

Filed under ♥ NEWS ♥

[RFF] Girl x Friend (Akime Arishima)

Untitled-5

hooh akhirnya open :3 daku mau req cover ff :3
FORM TO REQUEST ‘POSTER FF’

Name Author: DyoRey

Tittle of FF : Girl X Friend

Quotes : –

Genre : Fluff Romance

Cast : Baekhyun & Oc(terserah mau pake ulzzang apa aja tpi yang imut yak :3)

Note / Pesan : –

Thankyou for your Request, Hope you like it!

6 Comments

Filed under ♥ NEWS ♥

Pengertian genre dan macam-macam genre

GENRE(s)

Vaacum

Genre, istilah serapan untuk ragam adalah pembagian suatu bentuk seni atau tutur tertentu menurut kriteria yang sesuai untuk bentuk tersebut. Dalam semua jenis seni, genre adalah suatu kategorisasi tanpa batas-batas yang jelas. Genre terbentuk melalui konvensi, dan banyak karya melintasi beberapa genre dengan meminjam dan menggabungkan konvensi-konvensi tersebut. Lingkup kata “genre” biasanya dibatasi pada istilah dalam bidang seni dan budaya.

Copy from : Wikipedia

Non Fiksi

Non-fiksi adalah sebuah genre yang berisi tentang tulisan-tulisan yang tidak terlalu membutuhkan imajinasi. Pada genre ini, isi tulisan biasanya memuat narasi kepenulisan ilmiah, artikel, tips dan trik, catatan bersejarah. Tulisan ini pun tergolong naskah non-fiksi
Fiksi
Fiksi adalah sebuah genre yang biasanya berupa cerita yang membutuhkan imajinasi dalam pengolahannya.
Berikut adalah jenis-jenis genre fiksi :
1. Sci-fi
adalah science (sains, iptek) dan fiction (fiksi). dalam sci-fi, dunia yang terbangun adalah dunia yang memiliki konsep teknologi dan sains ilmiah yang belum tentu ada di dunia nyata. genre Sci-fi dilihat dari…

View original post 581 more words

Leave a comment

Filed under ♥ NEWS ♥

[INFO] ANNYEONG HASEYO!

HAI! Annyeong Chingu-deul! 

Wah kabar menghilangku yang cukup lama membuat perasaan bersalahku yang terbesit di hati (?). Aku mau mengucapkan I’m so Sorry, ini di karenakan kalian banyak sekali yang masih merequest pic di wordpress kesayangan aku, dimana awal karirku dengan diriku yang masih sangat muda ini dimulai. Banyak kreasi, hasil karya yang aku buat untuk membuat kalian senang. semua yang aku lakukan disini adalah yang terbaik.

Tetapi takdir sudah berkata lain, aku mulai jarang dapat berkeluyuran di dunia blogger wordpress ini, tugas real life dan kehidupan yang sangat sibuk sudah menghalau dan menjauhkanku dengan karirku disini. Tapi, kalian jangan sungkan-sungkan untuk melihat karya ku yang aneh, absurb, abal-abal, jelek, cacat, dan sebagainya aku senang dengan kalian semua yang telah berkunjung di blog ini.

Disini aku tidak ingin mengucapkan salam selamat tinggal. Aku disini hanya ingin memberitahu kalau aku sudah sejak lama mulai kurang aktif dan aku akan beri kabar baik bahwa aku akan balik jika musim liburan akan dimulai. Kembali dengan membawa karya fanfiction imajinasiku dan karya editan atas requestan kalian.

Jeongmal… Gomawo-yo! Saranghaeyo! Sampai jumpa, Kawan.

SEE YOU AGAIN

Leave a comment

Filed under ♥ NEWS ♥

[Vignette] Achievement

IFK

achievement

Tittle: Achievement

Scriptwriter: ( @hoyagan )

Main Cast: Do Kyungsoo – Lee Jieun

Genre: Romance, Friendship, School-life

Duration: Oneshoot

Rating: PG

{First Big Thanks for my sisters, admins here, KJ for Nice poster, and Readers. Sorry for Typo(s) dan kurang seru. Storyline is Mine and my sist’s. Hope you like and Mind to review? Gomawo^^)

Summary:

 

“Achievement? Meaningful? – Do Kyungsoo”

View original post 2,447 more words

Leave a comment

Filed under ♥ NEWS ♥

[RWPB & RH] Park Haa Woo’s

 phwh

[KLIK GAMBAR AGAR TAMPILAN LEBIH BESAR SAAT MENG-SAVE]

phwwp

annyeong ^^ aku mau request header n poster welcome boleh gak?heehe

header:

Name : Park Haa Woo

Name Blog : ParkHaaWoo Fanfiction

Link Blog : parkhaawoofanfiction.wordpress.com

Cast : Bae Suzy dan Luhan

Theme : (Fluff, Fancy, Horror, Mystery, dll.)

Photo Link : Suzy : http://azureicesky.files.wordpress.com/2012/10/sunshine-suzy-min.jpg

Luhan : pake foto dr eon aja yaa tapi fotonya yg lgi ngelirik gt :D

Theme : soft n calm

Size : Terserah eonn aja ^^

Tambahan : Luhan nya dibuat kaya ngelirik suzy gitu ya

poster welcome:

Name : ParkHaaWoo

Name of Blog : ParkHaaWoo Fanfiction

Link Blog : parkhaawoofanfiction.wordpress.com

Cast : Xi Luhan Dan Bae Suzy

Cast Link : terserah eon aja ^^

Size : terserah aja tapi besar ya jan besar2 juga *hadehh

Theme : (Fluff, Fancy, Horror, Mystery, dll.) fluff, fancy

Background : (Link / Color) terserah :3

Tulisan :

Welcome to ParkHaaWoo Fanfiction ^^
Free to see my blog n dont give you coment n ;
1. Don’t Bash n Don’t Plagiator in my fanfiction
2. Always your give coment after reading in my fanfiction

Deadline : secepatnya

Gomawo :)

DONE, RCL~

 

 

 

Leave a comment

Filed under ♥ Reaquest HEADER ♥, ♥ Request Welcome Poster Header ♥

[RPFF] His Miracles Concept (Jungminji)

hmc

Anyeong!^^ request poster ff ya:)
Name Author: jung minji
Tittle of FF : His Miracles Concept
Quotes :Well, the Destiny always love to play with with people’s heart.
Genre : Romance &Life
Cast : Byun Baekhyun (EXO-K) & Han Minjung(OC)
Theme : Fancy
Note / Pesan : aku ngambil settingnya pas winter jadi kalo bisa latar belakangnya pas ada hubungannya sama winter aja hehe, terus kalo bisa asap ya. makasih hehe maaf kalo cerwet.^^
social network: @yhumarav

DONE~ DISINI AKU BUAT SEMI FANCY-FLUFF SEMOGA SUKA, OH IYA ULZZANGNYA AKU PAKE KIM SHIN YEONG, SEMOGA SUKA. RCL~

3 Comments

Filed under ♥ Request POSTER FF ♥

[RPFF] A to B for C (BaeLyrii)

atbfc

Annyeong saeng^^ aku baru pertama request dan aku harap kamu mau nerima~ :)
Request poster FF ya..
Name Author: BaeLyrii
Tittle of FF : A to C for B
Genre : romance, life, school life, sad
Cast :
Aku bikin 2 versi, jadi cast-nya Seohyun-Sehun dan Juniel-Jonghyun(CN Blue)
Theme : soft, calm-sad
Note / Pesan :
1. foto Seohyun/Juniel pakai yg lagi senyum ya kalau bisa dan cast cowoknya yg rada sedih gitu :)
2. Aku ngambil setting dlm ceritanya waktu musim gugur, so mungkin warnanya lebih dominan cokelat
3. Maaf kalau aku cerewet (_ _”)
Udah, segitu aja. Makasih~

Eh. mm… Thania, yang Seohyun-Sehun aku cancel, ya. Tapi yang Juniel-Jonghyun tetep. Makasih~

REDO VERSION

atbfc

DONE, RCL~

5 Comments

Filed under ♥ Request POSTER FF ♥

[RPFF] Criminalaze (DeeKingKpopFanfics)

CRIMINALIZE

Annyeong eon aku baru pertama kali nge req disini , aku belum pernah nge req ^^
Nama author : kim deeking
Tittle : Criminalaze
Cast : youngjae BAP , Sulli f(x) , Himchan BAP
Genre : Sad, Criminal , Angst
Quotes: Please Stop your criminalaze
Summary : Sulli sudah bosan dengan tunangannya youngjae yang bolak balik masuk penjara dan ditangkap polisi karena tindak kriminalnya , dan akhirnya sulli bertemu dengan detective bernama himchan , himchan pun mencintai sulli , namun youngjae tidak dengan mudah menyerahkan sulli dengan gampang ke himchan
Themes : Dark

Deadline : secepatnya aja ^^

Post di : dramafanfictions.wordpress.com and storynotebok.wordpress.com
Social network : @divanovreza

DONE, RCL~

Leave a comment

Filed under ♥ Request POSTER FF ♥

[RH] AegyoKyung (AegyoKyung)

akh

[KLIK GAMBAR AGAR TAMPILAN BESAR SAAT MENG-SAVE]

annyeong, blogwalking here ‘-’)/ mau req sekalian/?

Name : AegyoKyung

Name of Blog : AegyoKyung

Link Blog : aegyokyung.wordpress.com

Cast : Seohyun, Sehun

Cast Link : Seohyun [4.bp.blogspot.com/-PJpFHw5WW3s/UeAKpceG2pI/AAAAAAAAGiE/8FbpkYA6qoI/s1600/130711+taeyeon+tiffany+seohyun+k+wave+magazine+picture2.jpg]

atau

[2.bp.blogspot.com/-jYDURrcK9wA/UeAKsmAUqtI/AAAAAAAAGik/mnqyINAmIZc/s1600/130711+taeyeon+tiffany+seohyun+k+wave+magazine+picture6.jpg]

sehun [theexostyle.files.wordpress.com/2012/09/o_ivyclub_wallpaper_8.jpg]

atau

[theexostyle.files.wordpress.com/2012/09/fb_ivyclub_sehun1.jpg]

Size : 820 X 250 pixels

Theme : fancy

Background : (Link / Color)

note: ditambah quotes ‘Welcome New Year with Seohyun and Sehun’ … kalo gambarnya mau diganti, silahkan ^^ gamsa

DONE, RLC~

2 Comments

Filed under ♥ Reaquest HEADER ♥

[RH] Fairyland (Hanhanna)

flh

[KLIK GAMBAR AGAR TAMPILAN BESAR SAAT MENG-SAVE]

Name :Hanhanna
Name of Blog :Fairyland
Link Blog :fairyland01.wordpress.com (gausah ditulis yaa
Cast :Suzy&Sulli
Cast Link :Suzy http://4.bp.blogspot.com/-iRrd-8I5dJc/UJaVzuOW_JI/AAAAAAAAN9I/1AgaE_iQLxs/s1600/tumblr_mcxawjH3Yr1qgrfcso1_500.jpg
Sulli http://sphotos-d.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-prn1/c48.0.403.403/p403x403/64999_309889415786101_978587210_n.png
Size :1102×350
Theme : fluff tolong didominasi warna biru dan ditambah snowflakes
Background : –

DONE, DITUNGGU YA POSTERNYA. RCL~

1 Comment

Filed under ♥ Reaquest HEADER ♥